6281294716791 support@radenbro.com

Cara DM Twitter di PC, Fitur Terbaru Twitter Bisa Direct Message

by | Apr 10, 2021 | Blog | 0 comments

promo diskon kursus SEO

Twitter Meluncurkan fitur terbaru yaitu bisa DM di Twitter di PC, fitur ini banyak ditunggu oleh pengguna dektop/kompuer, supaya bisa berkirim pesan langsung di komputer mereka.

Setelah mengujinya selama beberapa bulan terakhir , Twitter kini secara resmi meluncurkan jendela obrolan pesan langsung barunya di desktop, yang memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan pesan mereka tanpa harus meninggalkan umpan tweet utama mereka.

Cara DM Twitter di PC Terbaru

Seperti yang Anda lihat di sini, tambahan tersebut menyediakan tampilan mini gambar-dalam-gambar untuk DM Anda, yang mirip dengan fungsionalitas perpesanan desktop di LinkedIn dan Facebook. Saat Anda mendapatkan DM baru, jendela akan meluas, dan Anda dapat menutupnya kapan saja – atau terlibat dalam diskusi DM melalui layar yang lebih kecil.

Seperti yang dicatat, Twitter telah menguji opsi tersebut selama beberapa bulan terakhir, dengan pakar rekayasa balik Jane Manchun Wong memposting tangkapan layar ini pada bulan April.

Seperti semua platform, Twitter melihat peningkatan penggunaan pesan langsung karena orang-orang mengurangi aktivitas posting publik mereka, dan telah meluncurkan berbagai pembaruan DM dan penambahan fitur selama setahun terakhir untuk menyelaraskan dengan perubahan ini.

Dengan demikian, penambahan baru ini banyak disukai pengguna twitter , meskipun pengguna Twitter pasti akan kecewa karena pengalaman tweet reguler mereka terganggu oleh jendela baru yang bermunculan ketika mereka mendapatkan pesan. Jika itu terdengar seperti Anda, Anda juga dapat menyembunyikannya.

Admin RadenBro

Admin RadenBro

RadenBro merupakan digital marketing agency, tempat kursus digital marketing & kursus SEO yang update tentang informasi terkini baik SEM maupun SEO. Tim RadenBro didukung para praktisi bersertifikasi Google, berpengalaman di internet marketing dan SEO Expert yang update tentang algoritma terbaru.

Rate this post

0 Comments

Tinggalkan Komentar Anda

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: